iklan

TANGGAPAN AHOK TERKAIT DJAROT YANG DITOLAK DI MASJID AT TIN

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
TANGGAPAN AHOK TERKAIT DJAROT YANG DITOLAK DI MASJID AT TIN
TANGGAPAN AHOK TERKAIT DJAROT YANG DITOLAK DI MASJID AT TIN

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak mempermasalahkan Djarot Saiful Hidayat mendapatkan penolakan di acara haul Presiden ke-2 RI Soeharto, Sabtu 11 Maret lalu. Pasalnya, kata Ahok, tak ada penolakan dari tuan rumah.
"Enggaklah, yang penting tuan rumah yang ngundang enggak nolak. Mbak Titiek baik, nerima kok," kata Ahok di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Senin, 13 Maret 2017.

Sabtu, 11 Maret lalu, Djarot memenuhi undangan VIP haul Soeharto. Namun, di masjid tersebut Djarot disoraki ribuan jemaah yang hadir.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta tersebut hanya tersenyum sambil menyatukan kedua telapak tangannya membentuk salam. Tak ada amarah yang terlihat dari muka Djarot.

Djarot sempat dilarang masuk ke dalam acara tersebut. Sempat terjadi perdebatan. Namun akhirnya Djarot bisa masuk ke dalam dan menghadiri acara di barisan depan.

Ini bukan kali pertama Ahok-Djarot mengalami penolakan. Saat kampanye putaran pertama pun Ahok-Djarot sempat mengalami penolakan di sejumlah wilayah.

Sumber : http://www.info-terkini.com/2017/03/ini-kata-ahok-soal-djarot-yang-ditolak.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "TANGGAPAN AHOK TERKAIT DJAROT YANG DITOLAK DI MASJID AT TIN"

Posting Komentar