iklan

Raja Salman Terkejut Dengan Pernyataan JK.. Apa Yang Sebenarnya Dikatakan JK..?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Raja Salman Terkejut Dengan Pernyataan JK.. Apa Yang Sebenarnya Dikatakan JK..?
Raja Salman Terkejut Dengan Pernyataan JK.. Apa Yang Sebenarnya Dikatakan JK..?

Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Al Saud telah mengakhiri kunjungan kenegaraannya di Jakarta. Selama tiga hari berada di ibu kota, pria kelahiran 31 Desember 1935 tersebut menyempatkan diri bertemu berbagai pihak.
Sementara dalam pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), ada perbincangan yang membuat raja ketujuh itu terkejut, saat JK menjelaskan tentang tugas dari ketua dewan masjid yang memimpin 800 ribu masjid di tanah air.
“Saya bilang, saya Ketua Dewan Masjid (yang memimpin) 800 ribu masjid di sini, terkejut dia,” kata JK usai melepas keberangkatan Raja Salman di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).
Menurut JK, awalnya Raja Salman mengira jumlah masjid di Indonesia tidak sebanyak itu, namun setelah dirinya mendapat penjelasan baru merasa terkejut. “Dia kira 8 ribu, padahal 800 ribu, semua terkejut,” ungkap JK.
Raja Salman sendiri memimpin pemerintahan Arab Saudi sejak 23 Januari 2015. Memiliki gelar dan jabatan sebagai Khadim al Haramain asy Syarifain atau penjaga dua kota suci.
Mengacu pada dua kota suci umat Islam yaitu Mekkah dan Madinah dimana di dalamnya terdapat Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. “Dia masjid besar, kita masjid banyak, hampir sama maknanya,” tambah JK.
Sumber : http://www.gemarakyat.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Raja Salman Terkejut Dengan Pernyataan JK.. Apa Yang Sebenarnya Dikatakan JK..?"

Posting Komentar