iklan

Inilah Gubernur Jakarta Idaman Netizen Menurut Hasil Survai LSI.. AYO BAGIKAN..!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Inilah Gubernur Jakarta Idaman Netizen Menurut Hasil Survai LSI.. AYO BAGIKAN..!!!
Inilah Gubernur Jakarta Idaman Netizen Menurut Hasil Survai LSI.. AYO BAGIKAN..!!!

Jakarta - Sebagian besar pemilih Jakarta yang menggunakan media sosial menginginkan adanya gubernur dan wakil gubernur baru pada 2017. Hal ini berdasarkan survei dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dengan tema "Siapa yang Diuntungkan Media Sosial, Head to Head Ahok vs Anies".
Survei yang dilakukan terhadap 440 responden ini menyatakan 54,33 persen dari mereka menginginkan gubernur baru. Sedangkan yang tetap mempertahankan gubernur petahana sekitar 39,92 persen.
"Dari pengguna media sosial, sebesar 54,33 persen menyatakan bahwa mereka ingin punya gubernur baru. Hanya sebesar 39,47 persen yang menyatakan tetap ingin gubernur yang lama," kata peneliti LSI, Rully Akbar, saat memberikan keterangan persnya di kantor LSI, Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Selasa (21/3/2017).
Menurut Rully, setidaknya alasan tersebut yang membuat pasangan calon lain, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dapat unggul dari Ahok-Djarot di media sosial.
Hasil yang sama, ucap Rully, juga terlihat dalam di pemilih DKI yang tidak menggunakan media sosial mereka. Sebanyak 55,08 persen berpendapat bahwa mereka menginginkan gubernur baru.
"Sedangkan 37,92 persen tetap ingin gubernur yang lama bertahan," ucap Rully.
Survei LSI ini dilakukan pada 27 Februari sampai 3 Maret 2017 dengan menggunakan metode multistage random sampling. Adapun responden yang dilibatkan dalam survei ini berjumlah 440 dengan mewawancarai secara langsung atau tatap muka. Survei ini juga memiliki margin of error 4,8 persen.

Sumber : http://pilkada.liputan6.com/read/2894873/siapa-gubernur-jakarta-idaman-netizen-hasil-survei-lsi
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilah Gubernur Jakarta Idaman Netizen Menurut Hasil Survai LSI.. AYO BAGIKAN..!!!"

Posting Komentar